xfactor
xfactor
xfactor

iTunes

extras updates

Bagi Isa Raja, X factor Adalah Universitas

13 Apr 2013 13:32

JAKARTA - Selama berada di X Factor Indonesia Isa Raja mendapatkan banyak hal penting. Bertemu dengan mentor sekaliber Bebi "Romeo" adalah hal yang paling berharga buat Isa Raja dalam perkembangan karir bermusiknya.

Tak hanya itu saja, Isa Raja juga bertemu musisi yang berpengalaman di industri musik Tanah Air. Untuk itu, ia menilai X Factor adalah Universitas buat dirinya.

"Perasaanya sih bersyukur dalam arti bisa tampil sejauh gala 8 ini, Alhamdulilah bisa di kasih kesempatan bertemu dengan orang -orang hebat yang mau berbagi ilmu dan segala hal," ungkap Isa Raja saat ditemui di RCTI Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/4/2013) dini hari.

Mendapat pengalaman dan pelajaran yang berharga tentu harus disyukuri oleh Isa Raja. Membuka diri dan menerima masukan menjadi pelajaran yang terpenting selama ia berada di X Factor Indonesia.

"Pelajaran yang terpenting adalah selalu membuka diri, menerima sesuatu hal baru yang akhirnya membuat kita berkembang," tambahnya.

Isa Raja menjadi sosok pantutan buat para kontestan muda selama di karantina. Pasalnya ia memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingkan kontestan yang lainnya.

Di detik-detik kepulanganya pun ia menyempatkan diri untuk memberikan sedikit pesan untuk kontestan yang masih tersisa. Isa Raja memberikan suntikan semngat kepada kontestan yang masih bertahan.

"Pesan untuk teman mungkin lebih banyak sharing tentang hal yang segala dihadapai. Momen-momen yang membuat jenuh harus disyukuri. Dengan disyukuri, banyak hal yang datang bukan secra kebetulan tetapi sudah datang dari sang maha kuasa, salam damai," pesan Isa untuk 5 besar kontestan,

Isa Raja tereliminasi pada Gala Show ke-8. Di Gala Show Jumat tadi malam, Isa membawakan lagu Dewa berjudul "Separuh Nafas". Lalu pada putaran kedua, Isa membawakan lagu The Beatles "Come Together". (Aln/Fdy/Uky).
 

others articles